Promo Overhead Crane di Indonesia

overhead-crane

Berbagai industri menggunakan alat berat untuk membantu pekerjaan dalam aktifitas penanganan material. Aktifitas ini dapat mempengaruhi produktifitas sehingga banyak perusahaan perlu mempertimbangkan untuk menggunakan peralatan penanganan material yang tepat agar dapat membantu efektifitas serta efisiensi ruang kerja mereka. Salah satu peralatan penanganan material yang sering digunakan yaitu overhead crane. Overhead crane adalah suatu peralatan yang dapat mengangkat dan memindahkan material yang berat dari suatu lokasi ke lokasi lainnya. Overhead crane dapat didesain dan dibuat sesuai dengan kebutuhan beban dan dimensi ruang kerja yang ada. Terdapat beberapa jenis overhead crane yaitu overhead crane single girder dan overhead crane double girder. Perbedaannya adalah pada overhead crane double girder terdapat 2 balok yang dipasang sejajar dan umumnya digunakan untuk kapasitas diatas 10-ton keatas.

Kami merancang dan membangun sistem overhead crane sesuai dengan standard keselamatan kerja. Kami memiliki pengalaman lebih dari 49 tahun pada industri manufaktur overhead crane dan dapat memberikan solusi khusus mulai dari crane ekonomis dengan kapasitas rendah hingga crane dengan kapasitas sangat besar. Semua produk yang kami supply sepenuhnya mematuhi standar internasional seperti FEM atau DIN dan kami memiliki kemampuan kelistrikan yang sangat baik serta staf pengelas yang bersertifikat. Sehingga semua kegiatan penanganan material anda dapat berjalan dengan aman, efektif dan efisien.

Kami menyambut dengan baik segala kesempatan untuk memenuhi kebutuhan penanganan material anda. Jika anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana sistem overhead crane dapat meningkatkan efisiensi dan keamanan fasilitas anda, kami siap memberikan anda konsultasi gratis untuk berbicara dengan spesialis crane kami. Anda dapat menghubungi dengan mengunjungi website kami di www.overhead-crane.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *